Jadwal Kapal Sinabung Paling Baru & Terlengkap

Agenda Keberangkatan Kapal Pelni Sinabung Paling baru 2019 – Waktu tidak berasa berjalan secara cepat, sekarang ini telah masuk musim mudik lebaran idul fitri, beberapa calon pemudik mulai repot mencari info terbaru mengenai agenda keberangkatan beberapa moda transportasi laut, salah satunya transportasi laut yang biasa dicari beritanya ialah agenda kapal pelni. Ini adalah kapal laut yang disiapkan oleh PT Pelni (Persero) untuk mengangkat beberapa ribu pemudik kembali pada kampung halamannya seberangi lautan yang terbentang di lokasi republik Indonesia terkasih ini. Tahukah anda jika salah satunya nama kapal pelni memakai nama gunung yang berada di Indonesia yakni KM SINABUNG. Unik bukan ?

Ya Gunung Sinabung ini adalah salah satunya gunung berapi yang ada di lokasi pulau Sumatera persisnya ada di Propinsi Sumatera Utara di Kabupaten Karo. Anda yang seringkali melihat di muka monitor kaca tv anda jadi telah tidak asing kembali dengan nama Sinabung ini sebab beberapa jadwal kapal sinabung waktu waktu lalu sempat ditayangkan di sejumlah stasiun tv nasional waktu berlangsung erupsi gunung sinabung yang mengakibatkan beberapa masyarakat yang tinggal di lereng gunung sinabung ini mesti mengungsi di sejumlah tempat pengungsian.

Sinabung yang mempunyai ketinggian sampai 2.460 mtr. di atas permukaan laut atau 8.070 kaki, bisa dikata masih tetap di saat tinggi dengan gunung leuser yang saling pun ada di Pulau Sumatera yang disebut jadwal kapal sinabung tetangga propinsi Sumatera Utara yakni persisnya ada di propinsi Aceh yang mempunyai ketinggian sampai 3.119 mdpl.

Ini yang mungkin anda mencari berkaitan agenda kapal pelni paling baru 2019 :

Anda mungkin berfikir KM Sinabung ini mungkin memiliki rute ke lokasi Pulau Sumatera sebab nama Sinabung ini khan diambil dari nama salah satunya gunung di pulau Sumatera, akan tetapi sebenarnya jadwal kapal sinabung rute kapal pelni sinabung ini berlayar dari mulai Surabaya selalu ke arah Indonesia Timur. Ini rute kapal pelni sinabung : SURABAYA >> MAKASSAR >> BAU-BAU >> BANGGAI >> BITUNG >> TERNATE >> TIDORE >> BABANG (BACAN) >> SORONG >> MANOKWARI >> BIAK >> SERUI >> JAYAPURA

Agenda Kapal Pelni Sinabung diupdate akhir kali tgl 07 Pebruari 2019

Mudah-mudahan info paling baru mengenai jadwal kapal sinabung 2019 ini dapat berguna buat anda yang memang sekarang ini memerlukan beritanya untuk pulangnya anda ke kampung halamannya atau untuk melancong ke daerah lainnya sebab fakta spesifik … Amin

Leave a comment